UPDATE STATUS DARI HP


Sekarangkan jamannya tuh, acses internet dari HP, misalnya upload foto, ganti status, baca email dll. Pokoknya HP jaman sekarang fasilitasnya diciptakan mutahir agar mempermudah akses komunikasi yang bisa mobile, kapanpun dan dimanapun. Namun sayangnya saya belum merasakan hal yang semudah ditawarkan HP dan dirasakan banyak orang. Contonya saat saya ingin mengupdate status di Facebook saya melalui HP, saya merasa tidak nyaman, tulisannya kecil, layarnya sempit, hahahha, ya'ialah HP nya kayak gitu gimana mau nyaman, asli tanggung banget pake HP saya untuk mengacses internet. Lain hal nya sahabat saya, yang sempat saya pinjam HP nya untuk mengakses internet untuk mengupdate status, wah pake HP enak banget man asli enak banget. hahahha HP nya yang canggih itu tuh, layarnya lebar, tombolnya banyak, dan loadingnya cepat wah nyaman deh, HP nya tuh BlackBerry wah enak deh, kapan bisa punya HP kayak gitu. Hahahhahha

6 komentar:

Edo R Rahman mengatakan...

ribet tp pake blekberi bang...

tiap detik bunyi trus

catatankecil mengatakan...

ia juga sih yahh, tombolnya kecil-kecil, tapikan bisa diseting. hehhehe, kalo punya juga bolehlah hahhaha

BERNARD LAZAR mengatakan...

mending pake smart colokin ke laptop.oks bgt

catatankecil mengatakan...

oks banget Nad, sambil OL di Sekre hahaha

Ucha Ritama mengatakan...

yuk iseng-iseng aja gk pake HP selama 20 jam.

catatankecil mengatakan...

kayaknya perlu dicoba tuh hahahha

Posting Komentar