ENDAH AND RHESA BERNYANYI


Endah and Resha bernyanyi

Gambar ini saya bikin ketika menyaksikan untuk pertama kali live performance Endah and Resha, yang pada saat itu pada sebuah acara yang diadakan oleh Majalah Rolling Stone Indonesia di Ruang seminar, kampus 2, UPN"Veteran" Yogyakarta. Saya lupa tepatnya kapan "hehehe" yang jelas penampilan mereka berdua sangat mengagumkan buat saya, sampai beberapa hari kemudian setelah moment itu, pacar saya yang sekarang sudah jadi mantan, langsung membeli CD nya dan kami mendengarkanya bersama "hahahha" semoga kapan-kapan bisa menyaksikan performance mereka lagi.

3 komentar:

Ucha Ritama mengatakan...

ini keren,saya menyukainya !

catatankecil mengatakan...

mari mendokumentasikan dengan manual gambar

Ucha Ritama mengatakan...

ajari saya bang..

Posting Komentar